Jumat, 22 Januari 2010

infi investasi tanggal 23 january 2010

Pirexfund.. kemarin saya ta bisa mengakses situs ini. Saya pikir Pirexfund ini sudah tamat riwayatnya karena lihat usianya yang sudah lumayan cukup tua kemudian saya lihat di hyip monitor milik paul situs ini statusya sedang Problem(bermasalah). Dan biasanya kalo statusnya sudah bermasalah tak bisa bangkit. Eee rupanya cuma pingsan doank. Tahu ga Penyebabnya.. Rupanya diserang DDos. dan hari ini sudah Bangkit dan sudah bisa diakses namun halaman log innya saya belum bisa diaksesnya :

Secure Connection Failed

An error occurred during a connection to pirexfund.com.

SSL received a record that exceeded the maximum permissible length.

(Error code: ssl_error_rx_record_too_long)
The page you are trying to view can not be shown because the authenticity of the received data could not be verified.

* Please contact the web site owners to inform them of this problem.



Jadi saya hari ini belum bisa melakukan withdrawal. Saya berharap si situs ni tetap jaya. Keep fighting Pirexfund !!!.. Di monitor situs hyip pirexfund hari ini statusnya Paying(membayar) seperti di goldpoll ataupun di myhyip.
Rupanya situs ini diserang DDOS seperti yan di lansir di "LAST NEWS" yang ada di sebelah kiri halaman webnya.

Ddos Attack (Jan-22-2010)

During the last 2 days our website has been under a heavy DDoS attack. Be sure, we are fighting this attack off successfully.

Berita lainnnya

omex group
Hyip yang berasal dari kota belize ini masih memproses withdrawal saya secara instan.. dana yang sudah kembali saat ini baru : 57.20%
Withdrawal processed, batch_id: 27441067

Imex-finance
Hyip yang berasal dai republik dominika ini masih stabil memberi dan meproses withdrawal saya secara instan. Dana saya yang sudah kembali saat ini :118.80%, the last transactin batch is 27442067

Csm finance
HYIP yang memiliki plan profit sebesar 1.7% -2.1% perhari selama 200 hari ini telah memproses withdrawal saya secara instan. dana saya yang sudah kembali saat ini sebesar :127.27%. dan seperti biasanya tampilannya setelah withdrawal :
"Withdrawal request is being completed! "

Cedex Invest Ltd yang beralamat di : 5 Avenue de Fontvieille, Monte Carlo, MC 98000. Monaco, Phone: +377-800-93411.

ini masih stabil membagi dan memproses withdrawal saya harian saya sebesar 2.4% perhari. dana saya yang sudah kembali : 203.20%. transaction batch : 27363860

Perfect cash ltd (profit 2.5%-3.5% perhari, pembayaran 7 hari dalam seminggu, minimal deposite 10$, modal dikembalikan setelah 60 hari)
funds returns :65%
Batch is 27251561

kobelcapital
HYip yang beralamat di :Blvd. Diaz Ordaz No 140, 20 Floor
Col. Santa Maria, monterey, 64650, mexico, no telp : +52-8146244652, dengan tawaran profit kepada investor sebesar 2.55% hingga 3.55% perhari, selama 90 hari ini telah memproses withdrawal saya tanggal 21 january 2010. Dana saya yang sudah kembali saat ini :192.50%
Batch is 27256867

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.