Rabu, 27 Januari 2010

info investasi 28 january 2010

Pirexfund.
hari ini withdrawal saya masih diproses secara instan. Withdrawal processed, batch_id: 27907606
Hari ini saya dapat email dari Carla kelly selaku informan tehnologinya Pirexfund. yang memberitahukan bahwa Pirexfund. Sedang mengupgrade servernya untuk meningkatkan keamanan situsnya.

Server Upgrades
------------------------------
----------------------------------------------------------------------

Dear Member, m. ali rahman

We need to make several important security upgrades on our servers to ensure that website will continue stable and secure operation. Thank you for your understanding.


If you feel any problem in your account please contact us, our support team will help you so fast.



Yours sincerely,
Carla Kelly
Information Technology

----------------------------------------------------------------------------------------------------
PirexFund.com © 2008-2010 ,All Rights Reserved.

Lyrafinance
withdrawal saya tanggal 14 january 2010 hingga saat ini masih pending..
Tanggal 15 saya lihat withdrawal saya belum juga di proses, tanggal 16 juga belum diproses saat saya lihat di goldpoll situs satu ini sudah dijadikan not paid, kemarin saat saya coba lihat lyrafinance ini. Saya lihat kemarin di halaman webnya menampilkan banner monitor dari HYIPexplorer, bakster, hot-hyips, monitor.f888, dan hyipinvestment statusnyaPaying saya pun withdrawal dan hari ini belum juga belum diproses. Saya sudah coba untuk hubungi adminnya melalui support area tapi hungga saat ini belum dapat balasan. mengklik banner montor dari kelima situs monitor hyip itu ternyata tampilannya statusnya berbeda 180 derajat dari apa yang ditampilkan oleh situs lyrafinance.


omex group
(profit 2.6%- 3.2% perhari, modal dikembalikan setelah 39 hari)
hari ini masih bayar secara instan
Withdrawal processed, batch_id: 27904296

Imex-finance
situs investasi dari republik dominka ini juga masih memproses withdrawal say harini ini secara instan. Transaction batch 27908365. dana yang sudah kembali : 132.84%

Perfect cash ltd
withdrawal saya kemarin sudah diproses. Dana yang sudah kembali :82.50%
Batch is 27809781

Cedexinvest
situs hyip yang didukung oleh 6 bahasa ini juga telah memproses withdarwal saya yang kemarin
Batch is 27807110, dana yang sudah kembali : 221.2%

Kobel Kapital
situs yang menawarkan plan profit 2.55% hingga 3.55% perhari ini juga telah memproses withdrawal saya yang kemarin. Batch is 27865709 dana saya yang sudah kembali : 206.55%

Detik changer(bukan hyip)
yah maklumlah.. gaji di rs sisa 300 an ribu rp.. sementara kespek juga ta di bayar bayar... jadi terpaksa nukar $$ kerupiah didetik changer nie.. transaksi hari ni sudah di proses
ini adalah copian dari batch;

TRANSFER ANTAR REKENING MANDIRI - TANPA BERITA

TRANSAKSI ANDA TELAH BERHASIL
Nomor Transaksi : 1001280051249
Tanggal - Jam : 28 January 2010 - 11:32 AM WIB
Dari Rekening : 1280006018425 Tabungan Rp.
Ke Rekening : 1460005004192 Tabungan Rp.
Nama Penerima : M. ALI RAHMAN
Jumlah : Rp. 112.500,00
Tanggal Efektif : 28 January 2010



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.