Senin, 04 Januari 2010

omex-group review

Omex group adalah investasi swasta yang di dirikan oleh sebuah team spesialis di bidang pasar investasi online dan kegiatan trading. Didasarkan pengalaman yang laman dan didukung oleh tools yang di miliki omex-group bisa memformulasikan metode yang baik untuk perdagangan emas, stock, dan saham. Dan memutuskan waktu yang tepat untuk mendapatkan keuntungan yang optimum di pasar. Omex-group ini terdftar di Belize, sementara alamat kantornya adalah Amara Ave 6, Belize City, Belize .

Tampilan halaman depan situs :
Banner atas berupa gambar dua orang yaitu seorang perempuan berkacamata dan seorang laki2 yang entah lagi ngebahas apa.
Tabs menu : Home, Login, Open an Account, About Us , FAQ, Rate Us, Terms dan Support

Tulisan kanan atas berupa keterangan tentang omex group
Tulisan kanan bawah berupa alasan untuk gabung di Omex-group yaitu :
Resiko yang minimal dan profit yang maximum
kami membayar 7 hari dalam seminggu
tidak ada minimum withdrawal
tidak ada biaya tersembunyi
perlindungan DDos yang kuat dan sertifikat SSL
Referral program dapat 5% dari deposit refferalmu

Sebelah kiri
Ada gambar pulpen dan grafik.. yang bertuliskan Open an account yang jika di klik tentunya di arah ke halaman register/pendaftaran menjadi investor omex-group
Sebelah kanan gambar pulpen dan grafik terdapat gambar sebuah komputer dan kacamata yang di bawahnya ada tulisan member log in jika gambar ini di klik tentunya pengunjung akan di arah kan ke log in member area. di halaman log in area terdapat keyboard virtual yang sangat berguna untuk menghindari keylogger. Sehingga pasword kita akan aman dari pencurian menggunakan keylogger.

Turun kebawah dari dua gambar ini omex group menampilkan banner liberty reserve dan plan investasi. Yaitu :
  • 2.6% perhari ( profit2.6% perhari ini di berikan kepada member/investor yang berinvestasi sebesar 10$ sampai dengan 5000$ di omex-group ini)
  • 2.8% perhari (profit2.8% perhari ini di berikan kepada member/investor yang berinvestasi sebesar 10$ sampai dengan 10000$ di omex-group ini)
  • 3.0%perhari (profit 3.0% perhari ini di berikan kepada investor yang menginvestasikan uangnya di omex-group ini sebesar 10001$ sampai dengan 20000$)
  • 3.2% perhari (profit 3.2% perhari ini di berikan kepada investor yang melakukan investasi sebesar 20001$ - 100000$)
Plan investasi ini dengan masa kontrak 39 hari modal dikembalikan setelah 39 hari.. Gambaranya adalah Jika kita investasi/make deposite di omex-group 100$ maka kita akan dapatkan profit/ keuntungan sebesar 2.6% X 100X 39 =101.4$
ROI (Returns of investment): profit+ modal ==== 101.4$+100$ = 201.4$.
Jadi dana yang akan kembali ke kita setelah 39 hari jika kita deposite 100$ di omex-group ini sebesar 201.4$.

Untuk investasi /deposite di Omex group ini tentunya harus memiliki rekening di liberty reserve karena rekening yang di gunakan adalah liberty reserve. untuk buka account liberty reserve silahkan klik disini


Sudut kanan bawah
Terdapat banner status Paying omex-group dari Hyipexplorer

Proses withdraw
Proses withdraw di omex-group ini withdrawal di proses secara instant. Saya join di omex group tanggal 1 januari 2010. Dan hari ini adalah withdrawal perdana saya karena setelah saya gabung dan deposite di omex group saya pulang ke kampung jadi ga bisa OL, setelah saya klik Confirm muncul Withdrawal processed, batch_id: 25952398, dan tak lama kemudian sekitar 45 menit saya lihat ada penambahan 1.27$ di account balance saya yang tadi nya telah kosong karena telah saya withdraw/ tarik. Saya pun langsung menariknya dan proses secara instant juga. Seperti yang pertama setelah saya klik confirm langsung muncul Withdrawal processed, batch_id: 25954022.dan setelah saya ceck history liberty reserve saya hari ada dua kali dana masuk dari omex group.

Support
Support Omex-group ini cukup bagus. Saya sendiri sudah kirim email ke supportnya dan langsung di balas padahal saya kirim email hampir larut malamwaktu t4 saya.. Sementara di belize city sana ga tahulah jam berapa he he he he e ..... Oh ya support managernya adalah Mr. Martin Reid


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.